Pengaruh Brand Image Dan Costumer Brand Engagement Terhadap Brand Loyalty J.Co Donuts Indonesia

Mahadika, Shaka Adam (2023) Pengaruh Brand Image Dan Costumer Brand Engagement Terhadap Brand Loyalty J.Co Donuts Indonesia. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
211830201_RINGKASAN SKRIPSI SHAKA ADAM M 30201.pdf

Download (525kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara citra merek dan keterlibatan merek pelanggan terhadap loyalitas merek perusahaan J.Co Donuts Indonesia. Penelitian ini menggunakan purposive sampling dalam metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner yang memperoleh 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa citra merek dan keterlibatan merek pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas merek perusahaan J.Co Donuts Indonesia. Hasil penelitian ini dapat dijadikan acuan bagi perusahaan J.Co untuk meningkatkan citra merek dan keterlibatan merek pelanggan terhadap loyalitas merek perusahaan J.Co agar tetap memberikan rasa percaya terhadap produk J.Co Donuts Indosnesia karena hal ini akan mempengaruhi keputusan pembelian atau penjualan pada produk J.Co Donuts Indonesia. Alat uji hipotesis yang digunakan adalah metode Structural Equation Modeling (SEM) PLS.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dengan call number MAH B 7698/2023
Uncontrolled Keywords: citra merek; keterlibatan merek pelanggan; loyalitas merek
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 25 May 2023 04:40
Last Modified: 25 May 2023 04:40
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1092

Actions (login required)

View Item View Item