Pengaruh Desain Produk, Persepsi Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Produk Terhadap Minat Beli Sepatu Vans

Murtiningsih, Yovindha Dias (2023) Pengaruh Desain Produk, Persepsi Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Produk Terhadap Minat Beli Sepatu Vans. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
211930657_RINGKASAN SKRIPSI(lengkap)-YOVINDHA DIAS MURTININGSIH-30657.pdf

Download (925kB)

Abstract

Perusahaan harus mengetahui kebutuhan pasar pada saat ini begitupun dengan fashion sepatu. Sepatu termasuk produk yang populer dan diminati oleh banyak kalangan. Penelitian ini menggunakan Vans sebagai objek Penelitian. Tujuan dari penelitian untuk mengetahui pengaruh desain produk, persepsi kualitas produk dan persepsi harga terhadap minat beli sepatu Vans. Sampel yang digunakan berjumlah 125 responden. Metode pengambilan sampel dengan metode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan cara menggunakan uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji model, uji f, uji determinasi (R2) dan uji t dengan menggunakan bantuan program SPSS versi 26. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa desain produk, persepsi kualitas produk dan harga berpengaruh secara positif dan signifikan, sehingga dapat disimpulkan bahwa responden menjadikan desain produk, persepsi kualitas dan persepsi harga berpengaruh terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dengan call number MUR P 7680/2023
Uncontrolled Keywords: Desain Produk, Persepsi Kualitas Produk, Persepsi Harga
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 25 May 2023 03:29
Last Modified: 25 May 2023 03:29
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1086

Actions (login required)

View Item View Item