Pengaruh Periklanan Dan Promosi Penjualan Menggunakan Facebook Ads Di Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mahasiswa Di Yogyakarta

Ardyanshah, Wayan (2022) Pengaruh Periklanan Dan Promosi Penjualan Menggunakan Facebook Ads Di Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mahasiswa Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Wayan Ardyanshah 211830309.pdf

Download (857kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui adanya pengaruh dalam periklanan dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian menggunakan Facebook ads di Instagram pada mahasiswa di Yogyakarta. Periklanan diwakili dengan variabel retargeting ads dan testimoni, sedangkan promosi penjualan diwakili dengan variabel gratis ongkos kirim. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan data primer pada tahun 2021. Data dikumpulkan dari 161 responden kuesioner menggunakan Google form. Pengujian penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa retargeting ads, testimoni, dan gratis ongkos kirim dapat mempengaruhi keputusan pembelian pada mahasiswa di Yogyakarta dengan arah positif.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number ARD P 7481/2022
Uncontrolled Keywords: retargeting ads, testimoni, gratis ongkos kirim, dan keputusan pembelian.
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 25 May 2023 03:02
Last Modified: 25 May 2023 03:02
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1082

Actions (login required)

View Item View Item