Permana, Yayang Hendrian (2022) Pengaruh Price Fairness, Corporate Image Pada Customer Satisfaction: Perceived Value Sebagai Pemediasi (Studi Pada Konsumen Produk Unilever Indonesia). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Text
Ringkasan Skripsi Yayang Hendrian Permana 211830128.pdf Download (924kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Price Fairness, Corporate Image pada Customer Satisfaction: Perceived Value Sebagai Pemediasi. Populasi dari penelitian ini adalah pengguna produk Unilever Indonesia di Indonesia dengan rentang umur 18 tahun ke atas. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 207 responden yang diambil dengan metode purposive sampling. Proses perhitungan data menggunakan Ms. Excel dan WarpPLS versi 7.0. pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dengan bantuan google form. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji statistika deskriptif, uji validitas konvergen, uji reliabilitas instrumen, uji keandalan komposit dan cronbach alpha, uji koefisien determinasi (R2), relevansi prediktif (Q2), uji kecocokan model (GoF), uji pengaruh langsung (direct effect), uji pengaruh tidak langsung (indirect effect). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Price Fairness dan Corporate Image berpengaruh positif terhadap Perceived Value. (2) Perceived Value berpengaruh positif terhadap Customer Satisfaction.
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number PER P 7437/2022 |
Uncontrolled Keywords: | Price Fairness, Corporate Image, Perceived Value, Customer Satisfaction |
Subjects: | MANAJEMEN > Perilaku Konsumen |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 04 May 2023 06:38 |
Last Modified: | 04 May 2023 06:38 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1030 |
Actions (login required)
View Item |