Primandaru, Noormalita (2021) Dampak Green Marketing Dalam Keputusan Pembelian Produk The Body Shop. Jurnal MEBIS (Manajemen dan Bisnis), 6 (1). pp. 41-52. ISSN 2599-283X
Text
Dampak Green Marketing Dalam Keputusan Pembelian Produk The Body Shop.pdf Download (690kB) |
|
Text
Peer Review.pdf Download (1MB) |
|
Text
Turnitin Result.pdf Download (3MB) |
Abstract
Pertumbuhan ekonomi dan teknologi juga turut mengubah pola konsumsi masyarakat, semakin tinggi pendapatan suatu negara maka kegiatan ekonomi akan semakin beragam dan dinamis sehingga konsumsi masyarakat akan bertambah pula, apabila konsumsi masyarakat semakin meningkat maka berdampak pada ketidakstabilan lingkungan. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari green brand, green trust dan green advertising terhadap keputusan pembelian produk The Body Shop. Penelitian ini menggunakan data primer dan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Alat perhitungan statistik yang digunakan yaitu SPSS versi IBM 25. Pada penelitian ini, peneliti menggunakan 138 responden yang dibagi dalam lima kategori pelajar, mahasiswa, karyawan, pegawai negeri, wiraswasta di Yogyakarta dan menggunakan produk The Body Shop. Hasil pada penelitian ini adalah green brand berpengaruh pada keputusan pembelian The Body Shop, green trust berpengaruh pada keputusan pembelian The Body Shop dan green advertising berpengaruh pada keputusan pembelian The Body Shop.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | green brand, green trust, green advertising, keputusan pembelian, The Body Shop |
Subjects: | MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan |
Divisions: | Dosen STIE YKPN > Artikel > Jurnal |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 01 Nov 2022 04:28 |
Last Modified: | 01 Nov 2022 04:28 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/67 |
Actions (login required)
View Item |