Pengaruh Kualitas Layanan, Promosi, Kepercayaan Konsumen, Dan Kemudahan Berbelanja Terhadap Keputusan Pembelian Produk Di Shopee (Studi Kasus pada Masyarakat Umum di Daerah Istimewa Yogyakarta)

Sarasati, Karina Audi (2021) Pengaruh Kualitas Layanan, Promosi, Kepercayaan Konsumen, Dan Kemudahan Berbelanja Terhadap Keputusan Pembelian Produk Di Shopee (Studi Kasus pada Masyarakat Umum di Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Karina Audi Sarasati 2116 28769.pdf

Download (672kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kualitas Layanan, Promosi, Kepercayaan Konsumen, dan Kemudahan Berbelanja Terhadap Keputusan Pembelian Produk di Shopee pada masyarakat umum di Daerah Istimewa Yogyakarta. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner yang diberikan kepada responden dengan Google Form. Hasil peneliian ini menunjukan bahwa Kualitas layanan, promosi, kepercayaan konsumen, dan kemudahan berbelanja berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk di Shopee

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number SAR p 7044/2021
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Promosi, Kepercayaan Konsumen, Kemudahan Berbelanja, Keputusan Pembelian
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 17 Jan 2023 02:34
Last Modified: 17 Jan 2023 02:34
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/469

Actions (login required)

View Item View Item