Satria, Diky Panca (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Merek Eiger (Studi Kasus Pelanggan Merek Eiger Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.
Text
RingkasanSkripsi_Diky Panca Satria.watermark.pdf Download (441kB) |
Abstract
Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Merek Eiger di Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini diperoleh menggunakan metode purposive sampling dengan kriteria konsumen yang pernah membeli produk merek Eiger. Kriteria lain bagi responden adalah responden yang menjadi sampel berdomisili di DIY. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Berdasarkan penghitungan sampling didapatkan 100 sampel yang akan mengisi survei dalam penelitian ini. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai t hitung 2,476; nilai signifikansi 0,015 < 0,05; (2) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai t hitung 4,173 dan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05; (3) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai t hitung 7,676 dan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. (4) Kualitas Produk, Harga, dan Promosi secara bersama-sama mampu menjelaskan variasi variabel Keputusan Pembelian dengan F hitung 41,741 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. (5) Koefisien determinasi pada variabel Kualitas Produk, Harga, dan Promosi di tunjukan oleh adjusted R square sebesar 55,2%, mampu menjelaskan variasi nilai variabel Keputusan Pembelian. Sisanya sebesar 44,8% dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number SAT p 7051/2021 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan MANAJEMEN > Perilaku Konsumen |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 11 Oct 2024 01:09 |
Last Modified: | 11 Oct 2024 01:09 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2839 |
Actions (login required)
View Item |