Pengaruh Citra Merek Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Indomaret (Studi Kasus Pada Mahasiswa Daerah Istimewa Yogyakarta)

Montari, Rizki (2021) Pengaruh Citra Merek Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Indomaret (Studi Kasus Pada Mahasiswa Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

[img] Text
ringkasan skripsi rizki montari.watermark.pdf

Download (676kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dari citra merek, kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen indomaret. Sampel dalam penelitian ini menggunakan metode accidental sampling sampel diambil secara kebetulan dan dianggap cocok menjadi sumber data sesuai dengan kriteria sampel. Berdasarkan seleksi yang dilakukan telah diambil sampel 100 mahasiswa yang berdomisili dan pernah berbelanja di indomaret daerah istimewa Yogyakarta yang digunakan menjadi sampel penelitian. Dengan menggunakan metode analisis berganda, hasil pengujian atas 3 hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number MON p 6926/2020
Uncontrolled Keywords: Citra Merek (brand image), Kualitas Layanan (quality of service), Harga (price), dan Kepuasan Pelanggan (customer satisfaction).
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 09 Oct 2024 01:15
Last Modified: 09 Oct 2024 01:15
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2802

Actions (login required)

View Item View Item