Montari, Rizki (2021) Pengaruh Citra Merek Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Indomaret (Studi Kasus Pada Mahasiswa Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.
Text
ringkasan skripsi rizki montari.watermark.pdf Download (676kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dari citra merek, kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen indomaret. Sampel dalam penelitian ini menggunakan metode accidental sampling sampel diambil secara kebetulan dan dianggap cocok menjadi sumber data sesuai dengan kriteria sampel. Berdasarkan seleksi yang dilakukan telah diambil sampel 100 mahasiswa yang berdomisili dan pernah berbelanja di indomaret daerah istimewa Yogyakarta yang digunakan menjadi sampel penelitian. Dengan menggunakan metode analisis berganda, hasil pengujian atas 3 hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number MON p 6926/2020 |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek (brand image), Kualitas Layanan (quality of service), Harga (price), dan Kepuasan Pelanggan (customer satisfaction). |
Subjects: | MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan MANAJEMEN > Perilaku Konsumen |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 09 Oct 2024 01:15 |
Last Modified: | 09 Oct 2024 01:15 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2802 |
Actions (login required)
View Item |