Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Brand Image, Pengalaman Konsumen Terhadap Impulsive Buying Pada Belanja Online (Studi Kasus Mahasiswa Di Yogyakarta)

Candrarini, Wahyoe Hastha Wisnoe (2020) Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Brand Image, Pengalaman Konsumen Terhadap Impulsive Buying Pada Belanja Online (Studi Kasus Mahasiswa Di Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

[img] Text
Ringkasan Skripsi_Wahyoe Hastha Wisnoe Candrarini.watermark.pdf

Download (726kB)

Abstract

Penelitian dengan judul PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, BRAND IMAGE, PENGALAMAN KONSUMEN TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA BELANJA ONLINE untuk mengetahui: (1) Mengetahui pengaruh kepercayaan pembeli terhadap belanja online Mahasiswa di Yogyakarta. (2) Mengetahui pengaruh kepercaan pembeli terhadap impulsive buying Mahasiswa di Yogyakarta. (3) Mengetahui pengaruh brand image terhadap belanja online Mahasiswa di Yogyakarta.(4) Mengetahui pengaruh brand image terhadap impulsive buying Mahasiswa di Yogyakarta. (5) Mengetahui pengaruh pengalaman konsumen terhadap belanja online Mahasiswa di Yogyakarta. (6) Mengetahui pengaruh pengalaman konsumen terhadap impulsive buying Mahasiswa di Yogyakarta. (7) Mengetahui pengaruh belanja online terhadap impulsive buying Mahasiswa di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dengan kuesioner. Responden yang diperoleh dalam penelitian ini adalah 120 responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis SEM-PLS dengan menggunakan software Warpls 7.0. Penelitian ini menghasilkan kesimpulan: (1) Kepercayaan pembeli mempengaruhi belanja online Mahasiswa di Yogyakarta. (2) Kepercayaan pembeli mempengaruhi impulsive buying Mahasiswa di Yogyakarta. (3) Brand image mempengaruhi belanja online Mahasiswa di Yogyakarta. (4) Brand image mempengaruhi impulsive buying Mahasiswa di Yogyakarta. (5) Pengalaman konsumen mempengaruhi belanja online Mahasiswa di Yogyakarta. (6) Pengalaman konsumen tidak dapat mempengaruhi impulsive buying Mahasiswa di Yogyakarta. (7) Belanja online mempengaruhi impulsive buying Mahasiswa di Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number CAN p 6827/2020
Uncontrolled Keywords: Belanja Online, Kepercayaan Pembeli, Brand Image, Pengalaman Konsumen, Impulsive Buying, SEM-PLS.
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 08 Oct 2024 01:08
Last Modified: 08 Oct 2024 01:08
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2781

Actions (login required)

View Item View Item