Pengaruh Web-Design, E-Service Quality Dan Brand Impression Terhadap Keputusan Pembelian Di Yogyakarta (Studi Kasus Website Tokopedia)

Sihaloho, Eben Hezer (2023) Pengaruh Web-Design, E-Service Quality Dan Brand Impression Terhadap Keputusan Pembelian Di Yogyakarta (Studi Kasus Website Tokopedia). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
211930992_Ringkasan_Skripsi_211930992_Eben Hezer Sihaloho.pdf

Download (860kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh web-design, e-services quality dan brand impression terhadap keputusan pembelian studi kasus website tokopedia. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dengan 173 responden pengguna Tokopedia. Kuesioner yang digunakan telah ditentukan kriteria-kriteria respondennya. Pengujian dilakukan dengan menggunakan uji model persamaan struktural. Pengolahan data dilakukan dengan program SPSS versi 16 dan WarpPLS 5.0. Hasil penelitian yang telah dioleh menggunakan program WarpPLS 5.0. menunjukkan bahwa web-design berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, e-services quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand impression berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dengan call number SIH P 7799/2023
Uncontrolled Keywords: web-design, e-services quality, brand impression, keputusan pembelian
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 19 Jun 2023 02:53
Last Modified: 19 Jun 2023 02:53
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1337

Actions (login required)

View Item View Item