Items where Division is "Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 102.

Thesis

Adianto, Bonaventura Kukuh (2020) Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Coffee Shop Yogyakarta. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Amalia, Ratih Rizki (2020) Pengaruh Brand Awareness, Customer Loyalty, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen ( Studi Kasus pada Pengguna Layanan Indihome PT.Telkom Indonesia di Pulau Jawa). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Ambarwati, Titi Putri (2020) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung (Studi Kasus pada Konsumen Handphone Samsung di Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Andaresta, Erlin Dwiana (2020) Pengaruh Variasi Produk, Cita Rasa, Citra Merek, Promosi, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Mi Instan Merek Indomie Di Yogyakarta (Studi Kasus Mahasiswa di Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Anggrestia, Danis Cintiza (2020) Hubungan Brand Heritage, Brand Image, Brand Equity Dan Brand Loyalty (Studi Kasus Silverqueen). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Astuti, Yayu Widya (2020) Analisis Pengaruh Dimensi-Dimensi Kualitas Pelayanan Ecommerce Terhadap Kepuasan Konsumen Shopee Indonesia (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE YKPN Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Astuti, Yunita Widya (2020) Analisis Pengaruh Kepribadian Terhadap Konsep Diri Konsumen (Studi Kasus Pada Produk Samsung Dan Iphone (Apple) Di Kalangan Mahasiswa Di Daerah Istimewa Yogyakarta Dan Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Azizah, Arofatul (2020) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Lokasi, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada rumah makan “Mie Gacoan” Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Azizah, Arofatul (2020) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Lokasi, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada rumah makan “Mie Gacoan” Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Bagaskara, Pierre Ali Akbar (2020) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Mahasiswa Terhadap Kualitas Penyelenggaraan Praktikum Kewirausahaan Di STIE YKPN Yogyakarta. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Bakri, Abu Rizal (2020) Pengaruh Gaya Hidup, Motivasi Berbelanja Hedonis, Diskon, Dan Penataan Produk Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Pada Konsumen Di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Barirroh, Rini (2020) Pengaruh Kepribadian Dan Pola Asuh Orang Tua Terhadap Keberhasilan Karier Wirausahawan. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Briliant, Doni (2020) Analisis Pengaruh Capital Adequacy Ratio (CAR), Loan To Deposit Ratio (LDR), Beban Operasional Pendapatan Operasional (BOPO), Dan Return On Asset (ROA) Terhadap Penyaluran Kredit Pada Bank Umum Konvensional Di Indonesia Periode 2014 - 2017. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Budiningtyas, Alvina Riska (2020) Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Dan Motivasi Intrinsik Terhadap Kinerja Karyawan Di Perusahaan PT. Solusky Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Bumi, Hanif Taruna (2020) Pengaruh Kemudahan Dalam Transaksi, Keamanan, Dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Secara Online Di Tokopedia. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Butarbutar, Reza Maylina (2020) Pengaruh Viral Marketing, Price Consciousness, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Di Indonesia (Studi Kasus Pada Mahasiswa di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Candrarini, Wahyoe Hastha Wisnoe (2020) Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Brand Image, Pengalaman Konsumen Terhadap Impulsive Buying Pada Belanja Online (Studi Kasus Mahasiswa Di Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Deriana, Dheya (2020) Analisis Efektivitas Iklan Warunk Upnormal Di Kalangan Pengguna Media Sosial Instagram Di Yogyakarta. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Dewi, Sinta Kurnia (2020) Pengaruh Perceived Risk Terhadap Online Purchase Intention Pada E-Commerce Di Indonesia (Studi Kasus Mahasiswa Daerah Istemewa Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Donabella, Amadea Novia (2020) Hubungan Kualitas Layanan, Kepuasan, Dan Loyalitas Konsumen Pada Hotel Di Yogyakarta. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Dzakiy, Abdullah Ayyasy (2020) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Terhadap Produk Fast Fashion Di Indonesia. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Effendi, Fitri Azalia Nurrahma (2020) Pengaruh Harga, Kepercayaan, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna E-Commerce Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Esteriyanah, Nia (2020) Pengaruh Lingkungan Kerja Non Fisik, Pengembangan Karir Dan Penilaian Kinerja Terhadap Loyalitas Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada karyawan di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Franisha, Sevtika (2020) Analisis Pengaruh Promosi Kampanye Bubble Wrap Dan Potongan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Studi Kasus: Store Uniqlo di Yogyakarta. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Gracia, Meilia (2020) Pengaruh Internal Locus Of Control Dan Entrepeneurial Self-Efficacy Pada Minat Berwirausaha. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Gulo, Fridon Ukur Sofati (2020) Pengaruh Selebrity Endorser Dan Kreativitas Iklan Terhadap Minat Beli Disitus Belanja Online Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Di Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Gustawan, Adha Permana (2020) Pengaruh Kebijakan Dividen, Kebijakan Hutang, Profitabilitas, Kualitas Laba, Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Barang Dan Konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2018. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Hanifah, Raden Ajeng Vidya Nur (2020) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional Dan Komitmen Afektif Pada Kinerja Pegawai (Studi kasus pada Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga DIY). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Harsaputra, Banu Yoga (2020) Pengaruh Overconfidence Bias, Reliance On Expert Bias Dan Self-Control Bias Terhadap Pengambilan Keputusan Investasi (Studi Pada Investor Di Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Hartomo, Bagas (2020) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Persepsi Harga, dan Promosi Media Sosial Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Serasi Autoraya (Trac Rent a Car) Cabang Yogyakarta. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Hasanah, Innah Yatil (2020) Pengaruh Harga, Promosi, Sinyal Jaringan, Image, Dan Layanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Pengguna Kartu Telkomsel (Studi Kasus pada Pelanggan Kartu Telkomsel di Daerah Seturan, Kabupaten Sleman). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Iryanti, Indri (2020) Pengaruh Visibility, Credibility, Attraction Dan Power Celebrity Endorser Terhadap Brand Image Produk Handbody Scarlett Whitening. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Kala’, Nurhayati (2020) Pengaruh Price Conscious Terhadap Minat Beli Konsumen Dengan Promosi Penjualan Berupa Gratis Ongkos Kirim Dan Flash Sale Sebagai Pemoderasi Studi Kasus pada Perusahaan Shopee Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Kristianto, Betty Affifah (2020) Pengaruh Persepsi Harga, Celebrity Endorser, Dan Kemudahan Berbelanja Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Pada Marketplace Di Indonesia. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Kristinasari, Dani (2020) Hubungan Brand Awareness, Brand Pride, Affective Attitude, Perceived Quality, Kepuasan Konsumen Dan Minat Pembelian Kembali (Studi Kasus pada Konsumen Coffee Shop Starbucks di Kota Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Krisyanto, Ayu Ghania (2020) Pengaruh Kualitas Layanan, Promosi, Harga, Brand Image Terhadap Kepuasan Konsumen Umroh (Studi Kasus di 3 cabang PT. Arminareka Perdana se-Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Kuncara, Alfian Dwijati (2020) Pengaruh Consumer Engagement Pada Minat Beli: Social Value, Hedonic Value, Dan Co-Creation Value Sebagai Pemediasi (Studi Kasus: Tampilan Iklan Merek Nike Di Instagram). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Kurniawan, Ardhian Fajar (2020) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Mc Donald’s Di Yogyakarta. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Kusuma, Fanny Lintang (2020) Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Serta Tagline Terhadap Purchase Decision Produk Energen Di Kalangan Mahasiswa Yogyakarta. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Lestari, Putri Diah Ayu (2020) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Minat Beli Smartphone Samsung: Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE YKPN Yogyakarta. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Malik, Raden Mas Yasin Bayu (2020) Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Transportasi Online Go-Jek Pada Civitas Akademika STIE YKPN. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Manurung, Ulfa Ruska Triananda (2020) Pengaruh Concern For Others, Expressing Positive Feelings, Dan Helping The Company Pada Social Media Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Nature Republic Di Yogyakarta (Studi Kasus Konsumen di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Marasi, Aldo (2020) Hubungan Leader-Member Exchange, Persepsi Iklim Organisasi, Dan Kreatifitas. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Maulani, Tiya Shafira (2020) Analisis Pengaruh CAR, NIM, BOPO, LDR Terhadap Penyaluran Kredit Pada Bank Umum Konvensional Di Indonesia Tahun 2016-2018. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Mubarok, Rijal Rizki (2020) Pengaruh Brand Image, Brand Trust, Dan Reference Group Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Sneakers. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Muzanni, Romadhon Al (2020) Pengaruh Brand Heritage Terhadap Brand Image, Dan Dampaknya Pada Brand Trust, Dan Brand Loyalty (Kasus Pada Konsumen Teh Botol Sosro). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Nofsaftiya, Yohana (2020) Pengaruh Motivasi Kerja, Budaya Organisasi, Gaya Kepemimpinan Transformasional Terhadap Produktivitas Kerja Dinas Koperasi Dan UKM DIY. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Noveria, Adhika Rangga (2020) Pengaruh Gaji, Tunjangan Hari Raya, Tunjangan Kecelakaan Kerja, Penghargaan Dan Jenjang Karir Terhadap Kinerja Karyawan Mcdonald’s Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Novianti, Kania (2020) Pengaruh Digital Marketing, Brand Awareness Dan Word Of Mouth Communication Terhadap Keputusan Pembelian Di Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Nugraheni, Putri Fathonah (2020) Hubungan Antara Workplace Spirituality, Workplace Engagement, Workplace Envy, Dan Job Performance. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Nugroho, Bramantyo Jalu (2020) Pengaruh Dimensi Visual Merchandising Terhadap Impulse Buying (Studi Kasus Pada Konsumen Mirota Kampus Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Nurdiani, Vivin Savita (2020) Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, Brand Loyalty, Dan Perceived Quality Terhadap Minat Beli Konsumen Dan Dampaknya Terhadap Intensi Rekomendasi Merek Sepatu Compass (Studi Kasus Pada Konsume Merek Sepatu Compass). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Nurdiani, Vivin Savita (2020) Pengaruh Empowerment, Self-Efficacy, Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Pegawai Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Pacitan. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Prabowo, Septian (2020) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Secara Online Di Kalangan Mahasiswa (Studi Kasus Fashion Wanita Di Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Pratama, Nicolas Yony (2020) Hubungan Antara Workplace Happiness, Workplace Envy, Workplace Engagement, Dan Job Performance. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Pratiwi, Florentina Ajeng Tiya (2020) Pengaruh Adventure Shopping, Value Shopping, Dan Relaxation Shopping Terhadap Affective Impulsive Buying Tendency Dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Mediator (Studi Kasus Pada Pengguna Marketplace di Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Pratiwi, Suci Restu (2020) Pengaruh Brand Heritage Pada Brand Credibility Dan Brand Equity Serta Dampaknya Pada Brand Loyalty (Kasus Pada Konsumen Sari Roti). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Putra, Falih Muhammad Abi (2020) Pengaruh Kualitas Aplikasi Go-Pay Terhadap Niat Terus Menggunakan Aplikasi Go-Pay Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Kasus Di Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Putri, Birgita Bunga Christian (2020) Analisis Penerapan Technology Acceptance Model Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Aplikasi Shopee Di Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Putriyanti, Kikit Soeryo (2020) Pengaruh Trust, Service Quality, Dan Website Quality Terhadap Keputusan Pembelian Produk Di Marketplace (Studi Kasus Pada Masyarakat di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Qomariyah, Yayah Siti (2020) Pengaruh Disiplin Kerja, Motivasi Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Cilacap. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Rahmadhanti, Dita (2020) Pengaruh Pengalaman Konsumen, Acara, Undian Berhadiah, Dan Potongan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Layanan Perawatan Kulit Dan Rambut Di Larissa Aesthetic Center Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Rahmawati, Isna Septi (2020) Pengaruh Harga, Citra Merek, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone (Studi pada Masyarakat di Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Rahmawati, Isna Septi (2020) Pengaruh Harga, Citra Merek, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone (Studi pada Masyarakat di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Rismawati, Rismawati (2020) Pengaruh Iklan, Tagline, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Produk Indomie Di Kalangan Mahasiswa Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Rusdiani, Riska Ayu (2020) Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Produk Dimediasi Oleh Citra Merek (Kasus Produk Kosmetik Wardah). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Samosir, Devi (2020) Pengaruh Daya Tarik Beauty Vlogger Sebagai Celebrity Endorser Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Emina. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Santosa, Bagus Aji (2020) Hubungan Brand Heritage, Brand Credibility, Customer Perceived Value, Dan Brand Trust (Kasus Pada Perusahaan Air Mineral Aqua). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Saputra, Agus Tri (2020) Pengaruh Komitmen Organisasional Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Kantor Pos Indonesia Plemburan Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Sarassita, Adya (2020) Pengaruh Lifestyle, Social Influence, Persepsi Kualitas, Dan Beauty Vlogger Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Di Yogyakarta. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Saraswati, Erna (2020) Pengaruh Pengembangan Karir Dan Karakteristik Pekerjaan Terhadap Loyalitas Karyawan (Studi pada PT Gama Multi Usaha Mandiri Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Sari, Suci Arum (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Selera, Harga, Gaya Hidup, Dan Daya Tarik Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Nmax Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Setiani, Lusiana Riski (2020) Pengaruh Beauty Vlogger Sebagai Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Emina. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Sholikhah, Ana Mar Atus (2020) Pengaruh Karakteristik Kewirausahaan Dan Karakteristik Individu Terhadap Pertumbuhan UMKM (Studi Kasus Bisnis Kue dan Bakery di Kabupaten Bantul). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Siahaan, Grechia Elisabet (2020) Pengaruh Budaya Organisasional, Pelatihan Karyawan, Dan Stres Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Di Toko Papa Cookies Cake And Bakery Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Simbolon, Erma Wita Yada Sarah (2020) Pengaruh Gaya Hidup Sehat, Persepsi Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Makanan Organik. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Sulistiana, Ardian Eka (2020) Penerapan Technology Acceptance Model (Tam) Dan Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Ovo Di Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Suyatmi, Siyam (2020) Pengaruh Persepsi Keterikatan Konsumen pada Tampilan Iklan Merek di Akun Instagram terhadap Electronic Word of Mouth (EWOM) dengan Trust dan Self Brand Image Congruency sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus : Tampilan Iklan Merek Nike di Instagram). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Tampubolon, Eli Karolina (2020) Pengaruh Brand Heritage Terhadap Repurchase Intention Dan Brand Trust Serta Dampaknya Pada Brand Image (Kasus Pada Konsumen Indomie). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Triyani, Komang Nova (2020) Pengaruh Kecerdasan Emosional Dan Dukungan Organisasional Terhadap Organizational Citizenship Behavior Karyawan (Studi pada PT Bank Perkreditan Rakyat Tara Dharma Artha Lampung Tengah). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Tyas, Afiyani Rahayuning (2020) Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Kualitas Produk, Dan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Aksesoris Gawai Di Dazzle Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Utami, Azizah Armelia Widya (2020) Pengaruh Budaya Organisasi, Kepuasan Kerja Dan Motivasi Terhadap Kinerja Pegawai (Studi Kasus pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tegal). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Utami, Nida Febri (2020) Pengaruh Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Kosmetik Emina (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE YKPN Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Utami, Nida Febri (2020) Pengaruh Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Kosmetik Emina (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE YKPN Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Utami, Nida Febri (2020) Pengaruh Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Kosmetik Emina (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE YKPN Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Utomo, Fuad Hari (2020) Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Dan Brand Awareness Terhadap Intensi Pembelian Sepatu Compass. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Utomo, Satrio Budi (2020) Pengaruh Kemudahan, Kemanfaatan, Dan Promosi Terhadap Keputusan Tetap Menggunakan Uang Elektronik Masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Vijaya, Ravianzsa Adi (2020) Pengaruh Kualitas Layanan, Harga Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Pengguna (Grabcar) Di Boyolali. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Wahyuningtyas, Rima (2020) Pengaruh Persepsi Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Pramugari Pada Kepuasan Pelanggan Serta Pengaruh Kepuasan Pelanggan Pada Minat Beli Ulang (Studi Kasus pada Pengguna Maskapai Penerbangan Lion Air). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Wibisono, Andreas Kevin (2020) Pengaruh Motivasi Dan Work Engagement Terhadap Job Performance. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Wicaksana, I Kadek (2020) Pengaruh Tingkat Pemahaman, Kemanfaatan, Dan Kepercayaan Terhadap Minat Menggunakan Go-Pay. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Wicaksana, I Kadek (2020) Pengaruh Tingkat Pemahaman, Kemanfaatan, Dan Kepercayaan Terhadap Minat Menggunakan Go-Pay. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Widyasari, Herliana (2020) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Kosmetik Wardah: Studi Kasus pada Mahasiswa STIE YKPN Yogyakarta. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Widyasari, Herliana (2020) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Kosmetik Wardah: Studi Kasus pada Mahasiswa STIE YKPN Yogyakarta. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Windyaningrum R R, Cindy Kirana (2020) Analisis Pengaruh Persepsi Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Penginapan OYO Di Kota Yogyakarta. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Wirawan, Satria Wisnu (2020) Pengaruh Consumer Engagement Pada Loyalitas Merek: Functional Value, Hedonic Value, Dan Self-Brand Image Congruency Sebagai Pemediasi (Studi Kasus: Tampilan Iklan Merek Nike Di Instagram). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Wulandari, Meidianti (2020) Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser, Iklan Testimonial, Dan Kepercayaan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Online Shop Melalui Media Sosial Instagram (Studi Kasus Mahasiswa Stie Ykpn Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Wulandari, Rina (2020) Pengaruh Green Product Knowledge, Green Trust, Dan Green Advertising Terhadap Keputusan Pembelian Green Product (Studi Pada Konsumen Produk-Produk Starbucks di Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Yefaneza, Dilla (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Citra Merek Dan Kemudahan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Transportasi Ojek Online (Studi Kasus pada Pelanggan Gojek di Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Yovanda, Olivia Ayu (2020) Pengaruh Public Relation, Advertising, Dan Word Of Mouth Terhadap Brand Awareness. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Yuanti, Putri Lia Ken (2020) Analisis Pengaruh Kepercayaan, Perceived Risk Dan Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Pada Situs Shopee. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Yusuf, Gus (2020) Hubungan Bauran Promosi Terhadap Minat Beli Dengan Ekuitas Merek Sebagai Variabel Mediasi Pada Konsumen J.Co Donuts & Coffe Di Kota Yogyakarta. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

This list was generated on Fri Nov 22 16:06:24 2024 WIB.