Up a level |
Wibowo, Bambang Setia and Haryokusumo, Diaz (2020) Peluang Revolusi Industri 4.0 Bidang Pemasaran: Pemanfaatan Aplikasi E-commerce, Sosial Media Instagram dan Digital Marketing terhadap keputusan Instant Online Buying Konsumen Generasi Millenial. JURNAL EKONOMI DAN MANAJEMEN, 3 (2). ISSN P-ISSN: 2598-9022/ E-ISSN: 2598-9618
Wibowo, Bambang Setia and Haryokusumo, Diaz (2020) Capturing Opportunities in the Industrial Revolution 4.0: E-Commerce, Digital Marketing, Prestige, and Instant OnlineBuying. Jurnal Dinamika Manajemen, 11 (2). ISSN 2086-0668 (print) 2337-5434 (online)
Wardhani, Shita Lusi and Wibowo, Bambang Setia (2018) Pengaruh Konformitas dan Konsep Diri (Prestige) terhadap Minat Beli Online Mahasiswa dengan Perilaku Konsumtif Mahasiswa sebagai Variabel Pemediasi. Jurnal Manajemen Bisnis Indonesia, 5 (3). pp. 346-363. ISSN (ONLINE) 2597-6230, (PRINT) 2338-4557
Wibowo, Bambang Setia (2018) Pengaruh Instagram Online Store, Konformitas Dan Iklan Televisi terhadap Perilaku Konsumtif Serta Dampaknya terhadap Gaya Hidup Hedonis Mahasiswa. Jurnal Bisnis Teori dan Implementasi,, 9 (1). pp. 1-12. ISSN ISSN. 2085-7721
Wibowo, Bambang Setia ERP-Manajement. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (STIE YKPN) Yogyakarta.
Wibowo, Bambang Setia Kebijakan Bisnis & Pengambilan Keputusan. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (STIE YKPN) Yogyakarta.
Wibowo, Bambang Setia Perancangan dan Pengembangan Bisnis. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (STIE YKPN) Yogyakarta.