Up a level |
Rahardja, Conny Tjandra and Karmilawati, Karmilawati (2024) THE INFLUENCE OF SELF-BRAND CONNECTION ON LOYALTY: BRAND EXPERIENCE AS A MEDIATOR. JAM, 35 (1). pp. 73-87. ISSN ISSN 2621-7880 (Online) /1978-3116 (Cetak)
Rahardja, Conny Tjandra (2024) Berita acara Jesica. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN.
Rahardja, Conny Tjandra (2024) Surat tugas dan berita acara. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN.
Rahardja, Conny Tjandra (2024) berita Acara. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN.
Rahardja, Conny Tjandra (2024) Member perhimpunan pemasaran. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN.
Rahardja, Conny Tjandra (2024) SK Mengajar. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN.
Rahardja, Conny Tjandra (2024) SK penugasan dan semnas. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN.
Rahardja, Conny Tjandra (2024) Sk Keanggotaan. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN.
Rahardja, Conny Tjandra (2024) Surat Tugas dan Berita acara. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN.
Rahardja, Conny Tjandra (2024) Surat keterangan. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN.
Rahardja, Conny Tjandra (2024) SK Mengajar. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN.
Rahardja, Conny Tjandra (2024) SK Mengajar. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (STIE YKPN) Yogyakarta.
Rahardja, Conny Tjandra (2024) SK dan Berita acara. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (STIE YKPN) Yogyakarta.
Rahardja, Conny Tjandra (2024) Agenda dan Nilai Manajemen Keuangan A1. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN.
Rahardja, Conny Tjandra (2024) Agenda dan Nilai Metode Kuantitatif untuk Bisnis ( A1 ). Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN.
Rahardja, Conny Tjandra (2024) Agenda dan Nilai Perilaku Organisasional ( B3 ). Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN.
Rahardja, Conny Tjandra (2024) Berita Acara. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN.
Rahardja, Conny Tjandra (2024) KUM B PENELITIAN. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN.
Rahardja, Conny Tjandra (2024) SK BIMBINGAN. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN.
Sekartaji, Clara Dewi and Rahardja, Conny Tjandra and Andriyani, Bianka (2022) Pengaruh Sosial, Bauran Promosi, Kondisi Ekonomi Dan Keuangan, Serta Green Skincare Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Green Skincare Product. JEKU (Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan), 22 (4). pp. 328-336. ISSN p-ISSN: 1412-193X e-ISSN: 2654-4016
Rahardja, Conny Tjandra (2022) Enhancing Physical Appearance On Self Esteem: The Intensity Of Learning As A Moderation. WAHANA: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi, 25 (1). pp. 1-11. ISSN 2685-1415 (Online) | 1410-8224 (Print)
Fitriani, Ni Made and Andriyani, Bianka and Rahardja, Conny Tjandra (2022) Analisis Pengaruh Electronic Word Of Mouth Melalui Instagram Terhadap Brand Image Dan Purchase Intention. JEKU (Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan), 22 (1).
Sabardi, Agus and Rahardja, Conny Tjandra and Kusumawati, Heni and Kumalaningrum, Maria Pampa and Wijaya, Nikodemus Hans Setiadi and miswanto, miswanto and Kristiani, Nuning and Purbandono, Rahmat and Wardhani, Ranti Yulia and Wulandari, Retno and Wardhani, Shita Lusi and Fajar, Siti Al and Prakoso, Tri Hendro Sigit and Heru, Tri and Prajogo, Wisnu and Supriyanto, Yohanes (2021) BISNIS PENGANTAR Sukses Memulai dan Mengelola Bisnis. Bagian Penerbitan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN. ISBN ISBN 979-8146-64-6
Rahardja, Conny Tjandra and Anisah, Tiara Nur (2020) Green Paradox by Gender. Proceedings of the 8th International Conference on Entrepreneurship and Business Management (ICEBM 2019) UNTAR, 145. ISSN 2352-5428
Rahardja, Conny Tjandra and Rohman, Isnanda Zainur and Puspa, Jofi (2020) Investigating the Moderating Effects of Gender and Generation on the Link of Quality Products Perception and Online Shopping Motivation. International Journal of Psychosocial Rehabilitation,, 24 (6). ISSN ISSN: 1475-7192
Algifari, Algifari and Rahardja, Conny Tjandra (2020) Pengolahan Data dan Penelitian Bisnis SmartPLS. Kurnia Kalam Semesta. ISBN 978-602-278-088-5
Puspa, Jofi and Rahardja, Conny Tjandra (2016) Psychological factors of diet and health: a modernist and postmodernist perspective. CAB Reviews, 11 (007). ISSN Online ISSN 1749-8848
Rahardja, Conny Tjandra and Puspa, Jofi (2012) Social Marketing In Promoting Health Behavior: A Role Of Psychological Set. Jurnal Siasat Bisnis, 16 (2). pp. 218-231. ISSN 0853-7666, E-ISSN: 2528-7001
Rahardja, Conny Tjandra BERITA ACARA Conny tjandra. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (STIE YKPN) Yogyakarta.
Rahardja, Conny Tjandra Metode Kuantitatif Untuk Bisnis. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (STIE YKPN) Yogyakarta.
Rahardja, Conny Tjandra PENGABDIAN. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (STIE YKPN) Yogyakarta.
Rahardja, Conny Tjandra Pasar Modal. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (STIE YKPN) Yogyakarta.
Rahardja, Conny Tjandra Penunjang. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (STIE YKPN) Yogyakarta.
Rahardja, Conny Tjandra SK Pembimbing Conny Tjandra. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (STIE YKPN) Yogyakarta.
Rahardja, Conny Tjandra SK Penguji dan Berita Acara. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (STIE YKPN) Yogyakarta.
Rahardja, Conny Tjandra Studi Kelayakan Bisnis A2. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (STIE YKPN) Yogyakarta.
Rahardja, Conny Tjandra Surat LOA. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (STIE YKPN) Yogyakarta.
Rahardja, Conny Tjandra Surat Tugas Publikasi. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (STIE YKPN) Yogyakarta.