Rezky, Yuvita Tri (2022) Pengaruh Promosi Cashback, Persepsi Manfaat dan Persepsi Kemudahan terhadap Minat Bertransaksi Menggunakan Dompet Digital Shopeepay. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Text
Ringkasan Skripsi Yuvita Tri Rezky 111830096.pdf Download (992kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh promosi cashback, persepsi manfaat, dan persepsi kemudahan terhadap minat bertransaksi menggunakan dompet digital Shopeepay. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan mengumpulkan data melalui metode survey. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa, masyarakat umum dan karyawan yang pernah bertransaksi menggunakan dompet digital Shopeepay. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan kriteria yang pernah bertransaksi menggunakan Shopeepay. Sampel berjumlah 114 responden dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis deskriptif dan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: Promosi Cashback tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat bertransaksi menggunakan dompet digital Shopeepay. Sedangkan Persepsi Manfaat dan Persepsi Kemudahan berpengaruh positif dan signifikansi terhadap minat bertransaksi menggunakan dompet digital Shopeepay.
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number REZ P 7403/2022 |
Uncontrolled Keywords: | Promosi Cashback, Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Minat Bertransaksi |
Subjects: | AKUNTANSI > Bisnis Digital |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Akuntansi |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 27 Apr 2023 02:55 |
Last Modified: | 27 Apr 2023 02:55 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/992 |
Actions (login required)
View Item |