Dewi, Ajeng Dianpuspita (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kenaikan Iuran, Dan Customer Relationship Management Terhadap Kepuasan Peserta BPJS. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Text
Ringkasan Skripsi Ajeng Dianpuspita Dewi 111830319.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, kenaikan iuran, dan customer relationship management. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan data primer. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner melalui google form. Penelitian ini menggunakan populasi dari penduduk yang berasal dari Kabupaten Temanggung yang terdaftar menjadi peserta BPJS Kesehatan pada tahun 2021. Pengujian data penelitian ini menggunakan pengujian kualitas data, pengujian asumsi klasik, analisis regresi berganda, dan pengujian hipotesis yang diuji menggunakan alat ukur statistika bernama SPSS. Berdasarkan hasil dari pengujian data yang dilakukan, penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, kenaikan iuran, dan customer relationship management berpengaruh terhadap tingkat kepuasan peserta BPJS Kesehatan.
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number DEW P 7376/2022 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, kenaikan iuran, customer relationship management, kepuasan peserta. |
Subjects: | AKUNTANSI > Perilaku |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Akuntansi |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 14 Apr 2023 07:00 |
Last Modified: | 14 Apr 2023 07:00 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/965 |
Actions (login required)
View Item |