Puham, Muhammad Almerian (2021) Pengaruh Visual Merchandising, Life Style, Dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen Uniqlo Department Store. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Text
Ringkasan Skripsi Muhammad Almerian Puham 211629269.pdf Download (674kB) |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya perkembangan bisnis di bidang fashion. Hal tersebut membuat Uniqlo Department store berupaya untuk terus berinovasi, sehingga dapat menciptakan ketertarikan bagi konsumen untuk melakukan pembelian. Tujuan dilakukan penelitian yaitu untuk mengetahui: (1) pengaruh visual merchandising terhadap impulse buying pada konsumen di Uniqlo Department store (2) pengaruh life style terhadap impulse buying pada konsumen di Uniqlo Department store (3) pengaruh store atmosphere terhadap impulse buying pada konsumen di Uniqlo Department store. Populasi dalam penelitian ini adalah semua orang yang pernah berkunjung dan melakukan transaksi pembelian di Uniqlo. Penelitian ini menggunakan data primer melalui kuesioner google form dengan responden sebanyak 113 responden. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan: (1) visual merchandising tidak berpengaruh signifikan terhadap impulse buying pada konsumen Uniqlo Department store (2) life style berpengaruh signifikan terhadap impulse buying pada konsumen Uniqlo Department store (3) store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap impulse buying pada konsumen Uniqlo Department store.
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number PUH P 7227/2021 |
Uncontrolled Keywords: | visual merchandising, life style, store atmosphere, impulse buying |
Subjects: | MANAJEMEN > Manajemen Keuangan |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 23 Feb 2023 03:49 |
Last Modified: | 23 Feb 2023 03:49 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/648 |
Actions (login required)
View Item |