Ariqi, Nahdiya Abi Al (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi Dan Kepercayaan terhadap Keputusan pembelian Transportasi Online Grab di Yogyakarta pada Masa Pandemi Virus Corona (COVID-19). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Text
Ringkasan Skripsi Nahdiya Abi Al Ariqi- 211628861.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: (1) untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian transportasi online Grab di Yogyakarta pada masa pandemi virus corona (COVID-19). (2) untuk menguji pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian transportasi online Grab di Yogyakarta pada masa pandemi virus corona (COVID-19). (3)untuk menguji pengaruh kepercayaam terhadap keputusan pembelian transportasi online Grab di Yogyakarta pada masa pandemi virus corona (COVID-19). Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei. Populasi pada penelitian ini adalah pengguna aplikasi Grab di Yogyakarta yang pernah menggunakan layanan transportasi online Grab. Penelitian ini menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 137 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah regresi berganda. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, penelitian ini memperoleh hasil sebagai berikut: (1) kualitas pelayanan berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian penggunaan transportasi online Grab di Yogyakarta pada masa pandemi virus corona (COVID-19). (2) pengaruh promosi terhadap variabel keputusan pembelian penggunaan transportasi online Grab di Yogyakarta pada masa pandemi virus corona (COVID-19). (3) Pengalaman kepercayaan terhadap variabel keputusan pembelian penggunaan transportasi online Grab di Yogyakarta pada masa pandemi virus corona (COVID-19).
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number ARI p 6953/2021 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, promosi, kepercayaan dan keputusan pembelian terhadap pelayanan penggunaan transportasi online grab pada masa pandemi (Covid-19). |
Subjects: | MANAJEMEN > Komunikasi Bisnis |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 21 Dec 2022 03:24 |
Last Modified: | 21 Dec 2022 03:24 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/375 |
Actions (login required)
View Item |