Dewaputra, Reyhan Mahendra (2022) Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, dan Kualitas Layanan terhadap Minat Bertransaksi Non Tunai Menggunakan OVO. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Text
Ringkasan Reyhan Mahendra Dewaputra 111830213.pdf Download (784kB) |
Abstract
Pada penelitian ini menguji faktor-faktor apa saja yang dapat mempengaruhi minat bertransaksi secara non tunai menggunakan OVO. Menggunakan tiga variabel independen yaitu persepsi kepercayaan, kemudahan dan layanan kualitas. TAM(Theory Acceptance Model) digunakan sebagai dasar teori pada penelitian. Sampel responden pada penelitian ini adalah yang pernah dan belum pernah melakukan transaksi secara non tunai menggunakan OVO. Dengan metode stratified random sampling. Kuesioner disebarkan melalui google form mendapat 90 sampel responden dan diolah sebanyak 90 sampel responden. Pengujian pada penelitian ini menggunakan Smart PLS. Pada hasil penelitian ini didapatkan persepsi kepercayaan dan kemudahan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat bertransaksi secara non tunai menggunakan OVO namun layanan kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat bertransaksi secara non tunai menggunakan OVO.
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number DEW P 7586/2022 |
Uncontrolled Keywords: | persepsi kepercayaan, persepsi kemudahan, layanan kualitas, Transaksi, OVO |
Subjects: | AKUNTANSI > Sistem Informasi Akuntansi |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Akuntansi |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 29 Nov 2022 02:44 |
Last Modified: | 29 Nov 2022 02:44 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/298 |
Actions (login required)
View Item |