Pengaruh Online Customer Review Dan Online Customer Rating Terhadap Kepercayaan Pengguna Jasa Sewa Mobil Pengantin Arya Wedding Car

Hartoyo, Audito (2024) Pengaruh Online Customer Review Dan Online Customer Rating Terhadap Kepercayaan Pengguna Jasa Sewa Mobil Pengantin Arya Wedding Car. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Audito Hartoyo (212031262).pdf

Download (797kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sebera besar dampak dari online customer review dan online customer rating terhadap kepercayaan, minat beli. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan jumlah sampel 141 responden. Teknik pengambilan sampel yakni purposive sampling dan Teknik pengambilan data menggunakan kuesioner serta pengujian hipotesis menggunakan software SPSS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa berpengaruh positif dan signifikan antara ulasan online customer review dan online customer rating terhadap kepercyaan, minat beli.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number HAR P 7963/2024
Uncontrolled Keywords: online customer review, online customer rating, kepercayaan, minat beli
Subjects: MANAJEMEN > Sumber Daya Manusia
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 01 Apr 2024 04:42
Last Modified: 01 Apr 2024 04:42
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2262

Actions (login required)

View Item View Item