Pengaruh Sosialisasi Pajak Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Dalam Membayar Pajak Kendaraan Bermotor (Studi Kasus pada Kantor SAMSAT Kabupaten Bantul)

Rahmasary, Rida Rizqi (2022) Pengaruh Sosialisasi Pajak Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Dalam Membayar Pajak Kendaraan Bermotor (Studi Kasus pada Kantor SAMSAT Kabupaten Bantul). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Rida Rizqi Rahmasary 311931105.pdf

Download (893kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh sosialisasi pajak dan kualitas pelayanan terhadap kepatuhan wajib pajak dalam membayar pajak kendaraan bermotor. Subjek pada penelitian ini adalah wajib pajak yang terdaftar di SAMSAT Kabupaten Bantul. Metode pengambilan sample menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan membagikan kuesioner kepada 100 responden melalui google form. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Data diolah menggunakan program SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sosialisasi pajak tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak dalam membayar pajak kendaraan bermotor, sedangkan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak dalam membayar pajak kendaraan bermotor.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number RAH P 7442/2022
Uncontrolled Keywords: kepatuhan wajib pajak, sosialisasi pajak, dan kualitas pelayanan
Subjects: AKUNTANSI > Pajak
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 17 May 2023 02:09
Last Modified: 17 May 2023 02:09
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1034

Actions (login required)

View Item View Item