Rais, Sandika Mohammad (2022) Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Sikap, Sosialisasi, E-Word of Mouth, Fasilitas, kualitas layanan, dan Risiko Terhadap Minat Pedagang Pasar dan Pelaku Usaha UMKM Menggunakan E-RETRIBUSI Di Kota Klaten. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Text
Ringkasan Skripsi Sandika Mohammad Rais 111729624.pdf Download (818kB) |
Abstract
Observasi ini bermaksud untuk mengetahui kaitannya antara persepsi manfaat, persepsi kemudahan, sikap, sosialisasi, e-word of mouth, fasilitas, nilai pelayanan, dan risiko dengan keinginan pedagang pasar dan pelaku usaha UMKM menggunakan e-retribusi. Model yang digunakan pada penelitian merupakan penerimaan teknologi baru menurut (1989). Contoh Observasi yang dilakukan memakai purposive sampling kepada pedagang pasar dan pelaku usaha UMKM yang ingin dan sudah menggunakan e-retribusi di Kota Klaten. Hasil yang telah dilaksanakan berdasarkan 75 Responden akan digunakan sebagai sempel penelitian. Metode pengumpulan data yang dipakai merupakan analisis regresi berganda. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa (1) persepsi manfaat, (2) persepsi kemudahan, (3) sikap, (4) sosialisasi, (5) e-word of mouth, (6) fasilitas, (7) kualitas layanan, (8) risiko berpengaruh positf tehadap minat menggunakan e-retribusi.
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number RAI P 7413/2022 |
Uncontrolled Keywords: | manfaat, kemudahan, sikap, sosialisasi, e-word of mouth, fasilitas, kualitas layanan, risiko, minat, Davis (1989) |
Subjects: | AKUNTANSI > Perilaku |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Akuntansi |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 28 Apr 2023 01:23 |
Last Modified: | 28 Apr 2023 01:23 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1006 |
Actions (login required)
View Item |