Analisis Pengaruh Program Flash Sale Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Pelanggan Shopee Di Yogyakarta)

Safitri, Tika (2022) Analisis Pengaruh Program Flash Sale Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Pelanggan Shopee Di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Tika Safitri 211830071.pdf

Download (831kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh program flash sale melalui gratis ongkos kirim dan diskon harga terhadap keputusan pembelian Shopee. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang berdomisili di Yogyakarta. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner melalui teknik purpossive sampling diperoleh sampel sejumlah 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara gratis ongkos kirim dan diskon harga terhadap keputusan pembelian Shopee di Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number SAF A 7386/2022
Uncontrolled Keywords: Flash Sale, Gratis Ongkos Kirim, Diskon Harga, Keputusan Pembelian Shopee
Subjects: MANAJEMEN > Kewirausahaan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 18 Apr 2023 02:20
Last Modified: 18 Apr 2023 02:20
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/975

Actions (login required)

View Item View Item