Agape, Ismoyo Christo (2022) Pengaruh Promosi Melalui Aplikasi Online Dan Pengalaman Konsumen Terhadap Minat Beli Konsumen Mie Gacoan Cabang Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Text
Ringkasan Skripsi Ismoyo Christo Agape 211830524.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Promosi Melalui Aplikasi Online Dan Pengalaman Konsumen Terhadap Minat Beli Konsumen Mie Gacoan Cabang Yogyakarta. Metode pemilihan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan menggunakan kuesioner melalui google form dengan total responden 100 orang. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa Promosi Melalui Aplikasi Online (X1) berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen Mie Gacoan Cabang Yogyakarta dan Pengalaman Konsumen (X2) berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen Mie Gacoan Cabang Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number AGA P 7365/2022 |
Uncontrolled Keywords: | Promosi Melalui Aplikasi Online, Pengalaman Konsumen, Minat Beli Konsumen |
Subjects: | MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 13 Apr 2023 03:43 |
Last Modified: | 13 Apr 2023 03:43 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/954 |
Actions (login required)
View Item |