Pengaruh Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Kembali OLX Indonesia

Widodo, Abraham Febrian (2022) Pengaruh Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Kembali OLX Indonesia. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Abraham Febrian Widodo 211830508.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji kepercayaan, kepuasan, dan kualitas pelayanan terhadap minat pembelian kembali OLX Indonesia. Metode pemilihan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah simple random sampling dengan kriteria responden yang menggunakan OLX. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan menggunakan kuesioner melalui google form dengan total responden 100 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan (X1) tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang kembali OLX Indonesia, kepuasan (X2) berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian kembali OLX Indonesia, kualitas pelayanan (X3) berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang kembali OLX Indonesia.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number Wid P 7349/2022
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Kepuasan, Kualitas Pelayanan, Minat Pembelian Kembali.
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 30 Mar 2023 03:47
Last Modified: 30 Mar 2023 03:47
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/784

Actions (login required)

View Item View Item