Pengaruh Tingkat Keamanan, Kenyamanan, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Di Bandar Udara Pada Masa Pandemi Covid – 19 (Studi Kasus di “Yogyakarta International Airport”)

Agustin, Selly Firda (2021) Pengaruh Tingkat Keamanan, Kenyamanan, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Di Bandar Udara Pada Masa Pandemi Covid – 19 (Studi Kasus di “Yogyakarta International Airport”). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Selly Firda Agustin 211729599.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh keamanan (X1), kenyamanan (X2), dan kualitas pelayanan (X3) terhadap kepuasan pengguna jasa (Y) di Bandar Udara Yogyakarta International Airport. Sampel pada penelitian ini diperoleh dengan menggunakan metode purposive sampling, dengan kriteria sudah pernah mengunjungi atau pengguna jasa di Bandar Udara YIA. Berdasarkan hasil yang sudah terkumpul, penelitian ini mendapatkan 255 responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini diperoleh keamanan (X1) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna jasa (Y) dengan tingkat signifikansi 0,000 lebih kecil daripada 0,05, kenyamanan (X2) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna jasa (Y) dengan tingkat signifikansi 0,010 lebih kecil daripada 0,05, dan kualitas pelayanan (X3) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna jasa (Y) dengan tingkat signifikansi 0,000 lebih kecil daripada 0,05, dengan hasil yang didapatkan pada uji determinasi, variabel keamanan, kenyamanan, dan kualitas pelayanan mampu menjelaskan variabel kepuasan pengguna jasa dengan nilai adjusted R square sebesar 81%, dan sisanya sebesar 19% menjelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number AGU P 7313/2021
Uncontrolled Keywords: Keamanan, Kenyamanan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pengguna Jasa.
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 20 Mar 2023 06:13
Last Modified: 20 Mar 2023 06:13
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/717

Actions (login required)

View Item View Item