Anggara, Abid Faroh (2021) Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan, Dan Pelayanan Customer Service Terhadap Loyalitas Pelanggan Shopee Di Daerah Istimewa Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Text
Ringkasan Skripsi Abid Faroh Anggara 211628879.pdf Download (966kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan memberikan bukti empiris mengenai pengaruh langsung dari kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan. dan pelayanan customer service terhadap loyalitas pelanggan Shopee di Daerah Istimewa Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna aplikasi Shopee di Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode pengambilan sampel penelitian menggunakan purposive sampling dengan jumlah sebanyak 119 responden. penelitian ini menggunakan analisis satistik deskriptif untuk menganalisis data dan pengolahan data dilakukan dengan SPSS 15. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan, variabel independen (Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Pelayanan Customer Service) berpengaruh terhadap variabel dependen (Loyalitas Pelanggan), Variabel Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan, Variabel Kepercayaan Pelanggan berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan, Variabel Pelayanan Customer Service berpengaruh positf terhadap Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number ANG P 7311/2021 |
Uncontrolled Keywords: | kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan, pelayanan customer service, dan loyalitas pelanggan. |
Subjects: | MANAJEMEN > Perilaku Konsumen |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 20 Mar 2023 04:36 |
Last Modified: | 20 Mar 2023 04:36 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/715 |
Actions (login required)
View Item |