Pengaruh Customer Service Excellence, Brand Image, Brand Equity, Dan Quality Service Pada Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Konsumen di Rumah Sakit Kristen Ngesti Waluyo)

Gonzaga, Eunike Yudit (2021) Pengaruh Customer Service Excellence, Brand Image, Brand Equity, Dan Quality Service Pada Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Konsumen di Rumah Sakit Kristen Ngesti Waluyo). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Eunike Yudit Gonzaga 211628735.pdf

Download (806kB)

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai bagaimana customer service excellence, brand image, brand equity, quality service memiliki pengaruh pada kepuasan pelanggan Rumah Sakit Kristen Ngesti Waluyo. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah menggunakan kuesinor yang melibatkan 116 responden yang merupakan pelangan Rumah Sakit Kristen Ngesti Waluyo. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis kuantitatif dan analisis deskriptif yang menunjukkan bahwa (1) customer service excellence memiliki pengaruh yang signifikan pada kepuasan pelanggan (2) brand image tidak berpengaruh signifikan pada kepuasan pelanggan (3) brand equity memiliki pengaruh signifikan pada kepuasan pelanggan (4) quality service memiliki pengaruh signifikan pada kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number GON P 7273/2021
Uncontrolled Keywords: Customer Service Excellence, Brand Image, Brand Equity, Quality Service, kepuasan pelanggan
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 03 Mar 2023 06:09
Last Modified: 03 Mar 2023 06:09
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/692

Actions (login required)

View Item View Item