Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Promosi Terhadap Minat Nasabah Menabung Pada Bank Syariah Indonesia Di Banjarnegara

Meilina, Handika Nur (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Promosi Terhadap Minat Nasabah Menabung Pada Bank Syariah Indonesia Di Banjarnegara. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Handika Nur Meilina 211729879.pdf

Download (786kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan dan promosi terhadap minat nasabah menabung pada Bank Syariah Indonesia di Banjarnegara. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan mempertimbangkan kriteria tertentu. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 110 responden. Analisis data menggunakan IBM SPSS statistic dengan teknik analisis regresi linier berganda, uji instrument penelitian, uji asumsi klasik, koefisien determinasi. Alat uji hipotesis yang digunakan yaitu uji F dan uji t. Hasil dari penelitian menjelaskan bahwa kualitas pelayanan, kepercayaan dan promosi berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap keputusan menabung pada nasabah Bank Syariah Indonesia di Banjarnegara.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number MEI P 7189/2021
Uncontrolled Keywords: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number MEI P 7189/2021
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 17 Feb 2023 04:13
Last Modified: 17 Feb 2023 04:13
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/610

Actions (login required)

View Item View Item