Pambudi, Anang Krisna (2021) Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Menggunakan Produk Bank Syariah (Survei Pada Nasabah Bank Syariah Di Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Text
Ringkasan Skripsi Anang Krisna Pambudi-311931125.pdf Download (627kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas layanan terhadap minat menggunakan produk bank syariah di Daerah Istimewa Yogyakarta dan untuk menguji pengaruh kualitas produk terhadap minat menggunakan produk bank syariah di Daerah Istimewa Yogyakarta. Jenis penelitian yang akan digunakan adalah penelitian survei. Selain itu peneliti harus mencari sumber informasi dari lapangan segala informasi. Penelitian ini dilaksanakan di Daerah Istimewa Yogyakarta pada bulan Juni 2021. Sampel pada penelitian ini adalah 97 responden atau dibulatkan menjadi 100 responden. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif terhadap minat menggunakan produk bank syariah pada nasabah bank syariah di Daerah Istimewa Yogyakarta. Kualitas produk berpengaruh positif terhadap minat menggunakan produk bank syariah pada nasabah bank syariah di Daerah Istimewa Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number PAM P 7114/2021 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Minat Menggunakan Produk, Bank Syariah |
Subjects: | AKUNTANSI > Bank dan Lembaga Keuangan |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Akuntansi |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 08 Feb 2023 03:59 |
Last Modified: | 08 Feb 2023 03:59 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/537 |
Actions (login required)
View Item |