Pengaruh Kesadaran atas Merek, Asosiasi terhadap Merek, Persepsi atas Kualitas, Loyalitas terhadap Merek, Dan Elektornic Word of Mouth terhadap Niat untuk Membeli Sepeda Polygon (Studi Kasus Konsumen di Yogyakarta)

Krisbiantoro, Nova (2021) Pengaruh Kesadaran atas Merek, Asosiasi terhadap Merek, Persepsi atas Kualitas, Loyalitas terhadap Merek, Dan Elektornic Word of Mouth terhadap Niat untuk Membeli Sepeda Polygon (Studi Kasus Konsumen di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Nova Krisbiantoro 211729576.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran atas merek, asosiasi terhadap merek, perspsi atas kualitas, loyalitas terhadap merek, dan electronic word of mouth terhadap niat untuk membeli sepeda Polygon. Sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling pada konsumen di Yogyakarta dengan kriteria pernah membeli sepeda Polygon. Teknik pengambilan data melalui kuesioner google form dengan responden sebanyak 287 responden. Berdasarkan hasil penelitian ini diperoleh kesimpulan: (1) kesadaran atas merek tidak berpengaruh terhadap niat untuk membeli sepeda Polygon dengan nilai t hitung -0,813; nilai signifikansi 0,417 > 0,05; (2) asosiasi terhadap merek berpengaruh positif terhadap niat untuk membeli sepeda Polygon dengan nilai t hitung 2,411; nilai signifikansi 0,017 < 0,05; (3) persepsi atas kualitas tidak berpengaruh terhadap niat untuk membeli sepeda Polygon dengan nilai t hitung 1,55; nilai signifikansi 0,122 > 0,05; (4) loyalitas terhadap merek berpengaruh positif terhadap niat untuk membeli sepeda Polygon dengan nilai t hitung 11,303; nilai signifikansi 0,000 < 0,05; (5) electronic word of mouth tidak berpengaruh terhadap niat untuk membeli sepeda Polygon dengan nilai t hitung 0,190; nilai signifikansi 0,849 > 0,05;

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number KRI p 6988/2021
Uncontrolled Keywords: Kesadaran Atas Merek, Asosiasi Terhadap Merek, Persepsi Atas Kualitas, Loyalitas Terhadap Merek, Electronic Word Of Mouth, Niat untuk Membeli.
Subjects: MANAJEMEN > Kewirausahaan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 28 Dec 2022 01:49
Last Modified: 28 Dec 2022 01:49
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/411

Actions (login required)

View Item View Item