Pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Dan Perceived Quality terhadap Kepuasaan Konsumen Pengendara Motor Yamaha Nmax (Studi Kasus Pengguna Motor N-Max di Kebumen)

Syuhada, Fajar Arif (2021) Pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Dan Perceived Quality terhadap Kepuasaan Konsumen Pengendara Motor Yamaha Nmax (Studi Kasus Pengguna Motor N-Max di Kebumen). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Fajar Arif Syuhada 211629249.pdf

Download (854kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh terhadap kepuasan konsumen sepeda motor Yamaha Nmax di kabupaten Kebumen, variabelnya yaitu brand awareness, brand association, dan perceived quality. Jenis data yang dikumpulkan adalah data primer menggunakan kuesioner google form yang telah diisi oleh responden yaitu pengguna motor Yamaha Nmax di kabupaten Kebumen. Berdasarkan seleksi yang telah dilakukan, peneliti mengambil 200 responden yang digunakan untuk menjadi sampel dalam penelitian ini. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda, dengan hasil olah data menunjukkan bahwa semua variabel berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, sehingga semua variabel dinyatakan diterima. Brand awareness, brand association, dan perceived quality mampu menjelaskan variasi variabel kepuasan konsumen, hal ini dibuktikan dari nilai Fhitung 188,739 lebih besar daripada Ftabel 1,972 dan nilai signifikansi 0,001 lebih besar daripada 0,05. Koefisien determinan pada kinerja pegawai yang ditunjukkan oleh adjusted R square adalah 0,743 yang berarti bahwa kinerja pegawai 74,3% dipengaruhi oleh variabel brand awareness, brand association, dan perceived quality sedangkan sebesar 25,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti oleh peneliti.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number SYU p 6948/2021
Uncontrolled Keywords: brand awareness, brand association, perceived quality, kepuasan konsumen
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 21 Dec 2022 01:50
Last Modified: 21 Dec 2022 01:50
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/370

Actions (login required)

View Item View Item