Arifianto, Fikki Laili (2023) Pengaruh Celebrity Endorsement, Product Knowledge, Packaging Product, Dan Perceived Value Terhadap Minat Beli (Studi Kasus Pada Merek Red Bull Di Indonesia). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
|
Text
Ringkasan Skripsi 211830558 Fikki Laili Arifianto.pdf Download (985kB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji pengaruh celebrity endorsement, product knowledge, packaging product, dan perceived value terhadap minat beli pada brand minuman berenergi Red Bull GmbH, lokasi penelitian dilakukan di Indonesia. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan metode analisis regresi berganda menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner menggunakan media google form secara online. Sampel dalam penelitian ini diambil dengan Teknik purposive sampling dengan ketentuan kriteria rentan usia 15 – 40 tahun pria maupun wanita yang mengetahui informasi tentang brand Red Bull pada media sosial maupun media online lainnya. Sampel pada penelitian ini diperoleh sebanyak 100 responden, kemudian data responden diolah menggunakan program SPSS 26. Hasil penelitian yang telah di lakukan oleh penulis membuktikan bahwa adanya pengaruh celebrity endorsement, product knowledge, packaging product, perceviced value terhadap minat beli.
| Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number |
| Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endorsement, Product Knowledge, Packaging Product, Perceived Value, Minat Beli. |
| Subjects: | MANAJEMEN > Perilaku Konsumen |
| Divisions: | Program Sarjana > Laporan Magang Manajemen |
| Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
| Date Deposited: | 08 Dec 2025 02:00 |
| Last Modified: | 08 Dec 2025 02:00 |
| URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/3513 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
