Afifatusshalihah, Tsara (2025) Pengaruh Service Quality, Perceived Value, Dan Brand Experience Terhadap Revisit Intention : Rahasia Di Balik Daya Tarik Candi Borobudur (Ringkasan Skripsi). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
![]() |
Text
Ringkasan Skripsi Tsara Afifatusshalihah 322232079.pdf Download (1MB) |
Abstract
Indonesia merupakan negara kepulauan yang memiliki kekayaan budaya dan alam yang memukau sehingga menjadikan pariwisata menjadi salah satu sektor strategis dalam pembangunan nasional. Borobudur, sebagai salah satu situs warisan dunia yang paling ikonik di Indonesia, terus menarik jutaan wisatawan setiap tahunnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengungkap peran penting dari kualitas layanan (service quality), nilai yang dirasakan (perceived value), dan pengalaman merek (brand experience) dalam mempengaruhi niat kunjungan ulang (revisit intention) para wisatawan. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan teknik pengambilan secara purposive sampling. Sebanyak 118 pengunjung Candi Borobudur dilibatkan sebagai responden. Data dianalisis menggunakan analisis regresi berganda dengan menunjukkan hasil bahwa: (1) service quality tidak berpengaruh secara signifikan terhadap revisit intention, (2) perceived value berpengaruh secara signifikan terhadap revisit intention, (3) brand experience berpengaruh secara signifikan terhadap revisit intention.
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number AFI P 8139/2025 |
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Perceived Value, Brand Experience, dan Revisit Intention |
Subjects: | MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 17 Sep 2025 06:41 |
Last Modified: | 17 Sep 2025 06:41 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/3422 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |