Brand Awareness, Brand Image Dan Brand Positioning Terhadap Keputusan Pembelian Kembali (Studi Kasus Pada Skincare Erha)

Cahyaningrum, Febita Salsabila (2025) Brand Awareness, Brand Image Dan Brand Positioning Terhadap Keputusan Pembelian Kembali (Studi Kasus Pada Skincare Erha). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Febita Salsabila Cahyaningrum 212130164.pdf

Download (849kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand awareness, brand image, dan brand positioning terhadap keputusan pembelian kembali produk skincare ERHA di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode purposive sampling, yang melibatkan konsumen ERHA yang telah membeli produk minimal satu kali. Data dikumpulkan melalui kuesioner menggunakan skala Likert dan dianalisis dengan uji regresi linier. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand awareness memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian kembali dengan nilai Beta 0,416 dan P-Value 0,000. Brand image juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kembali, dengan nilai Beta 0,295 dan P-Value 0,002. Brand positioning memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian kembali, dengan nilai Beta 0,274 dan P-Value 0,000.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number CAH B 8141/2025
Uncontrolled Keywords: keputusan pembelian kembali, brand awareness, brand image, brand positioning
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 17 Sep 2025 02:58
Last Modified: 17 Sep 2025 02:58
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/3415

Actions (login required)

View Item View Item