Pengaruh Customer Value Terhadap Customer Loyalty Dengan Positive Electronic Word Of Mouth Sebagai Variabel Moderasi (Kasus Pada Pengguna Tiktok Shop)

Al-Farrasi, Sempati May (2025) Pengaruh Customer Value Terhadap Customer Loyalty Dengan Positive Electronic Word Of Mouth Sebagai Variabel Moderasi (Kasus Pada Pengguna Tiktok Shop). Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

[img] Text
Jurnal Tesis Sempati May Al-Farrasi 222300965.pdf

Download (1MB)

Abstract

Berkembang dan bertambahnya penjual di TikTok Shop menjadikan semakin ketatnya persaingan antar penjual. Dengan memperhatikan Utilitarian Value, Hedonic Value, Social Value memiliki pengaruh positif terhadap Customer Loyalty. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif, jumlah responden adalah 276 orang. Jenis data yang digunakan adalah data data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis data menggunakan moderasi yang diolah dengan dengan program SPSS dan WarpPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Positive Electronic Word of Mouth tidak mendukung pengaruh tiga Variabel Customer Value yang diduga pudarnya kepercayaan pengguna TikTok Shop pada ulasan yang ada pada TikTok Shop.

Item Type: Thesis (Jurnal)
Additional Information: Jurnal Tesis dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number ALF P 712/2025
Uncontrolled Keywords: Pemasaran, Nilai Pelanggan, Nilai Utilitarian, Nilai Hedonik, Nilai Sosial, e-WOM, Loyalitas Pelanggan, TikTok Shop.
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Pasca Sarjana > Jurnal Tesis Magister Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 10 Sep 2025 04:14
Last Modified: 10 Sep 2025 04:14
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/3406

Actions (login required)

View Item View Item