Pengaruh Promosi, Minat Beli, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Tiktok Shop

Santoso, Theo Angelo (2025) Pengaruh Promosi, Minat Beli, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Tiktok Shop. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Theo Angelo Santoso 212131796.pdf

Download (582kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, minat beli, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian di TikTok Shop. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif, dengan sampel sebanyak 132 Mahasiswa STIE YKPN Yogyakarta menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sedangkan minat beli dan persepsi harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number SAN P 8131/2025
Uncontrolled Keywords: Promosi, Minat Beli, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian.
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 09 May 2025 04:32
Last Modified: 09 May 2025 04:32
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/3385

Actions (login required)

View Item View Item