Ringkasan Laporan Proyek Kewirausahaan Strategi Inovasi Layanan Melalui Excellent Service Warung Prengkuneng

Aisyah, Septi Ayu (2025) Ringkasan Laporan Proyek Kewirausahaan Strategi Inovasi Layanan Melalui Excellent Service Warung Prengkuneng. Laporan Magang thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

[img] Text
Ringkasan Kewirus Septi Ayu Aisyah 212131753.pdf

Download (1MB)

Abstract

Proyek kewirausahaan ini bertujuan untuk memahami tentang cara bagi Warung PrengKuneng untuk mendapatkan penghasilannya, meningkatkan minat pembelian pelanggan, hingga bagaimana cara untuk menghadapi persaingan bisnis kuliner yang ketat. Warung PrengKuneng senantiasa mengoptimalkan seluruh aspek bisnisnya, mulai dari kualitas produk hingga kualitas layanannya. Proses manajemen juga dilakukan secara menyeluruh mulai dari manajemen operasi, manajemen produksi, manajemen pemasaran, hingga manajemen perubahan dan inovasi. Warung PrengKuneng menyediakan fasilitas yang kreatif dibandingkan dengan pesaing lain, yakni disediakannya tempat karaoke, akses WiFi gratis, serta ketersediaan akses aliran listrik. Pelayanan kepada pelanggan juga diberikan dengan sopan dan ramah. Dengan beberapa proses manajemen yang telah dilakukan, Warung PrengKuneng dianggap layak dan potensial untuk dilanjutkan sebab keberadaannya yang memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan.

Item Type: Thesis (Laporan Magang)
Additional Information: Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number AIS S 77/2025
Uncontrolled Keywords: warmindo, Warung PrengKuneng, layanan, fasilitas.
Subjects: MANAJEMEN > Kewirausahaan
Divisions: Program Sarjana > Laporan Magang Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 07 May 2025 02:17
Last Modified: 07 May 2025 02:17
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/3355

Actions (login required)

View Item View Item