Kontribusi Teknologi Edc Terhadap Peningkatan Customer Experience Di Bank Bri Kcp Unair Surabaya (Ringkasan Laporan Magang)

Senja, Vanadila Kanaya Kemilau (2025) Kontribusi Teknologi Edc Terhadap Peningkatan Customer Experience Di Bank Bri Kcp Unair Surabaya (Ringkasan Laporan Magang). Laporan Magang thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

[img] Text
Ringkasan Magang Vanadila Kanaya Kemilau Senja 212131721.pdf

Download (608kB)

Abstract

Laporan ini membahas peran teknologi Electronic Data Capture (EDC) dalam mendukung peningkatan pengalaman nasabah di Bank BRI KCP Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya. Dalam menghadapi tren digitalisasi, penggunaan EDC menjadi solusi transaksi yang cepat dan praktis. namun, implementasi teknologi ini masih menghadapi tantangan seperti gangguan teknis dan kurangnya pemahaman nasabah dalam penggunaannya. Selama program magang berlangsung, penulis terlibat dalam berbagai kegiatan, mulai dari survei nasabah, pemeliharaan mesin EDC, hingga input data rekening Program Indonesia Pintar (PIP). Berdasarkan pengalaman tersebut, laporan ini mengidentifikasi pentingnya peningkatan infrastruktur dan edukasi nasabah untuk memaksimalkan manfaat teknologi EDC.

Item Type: Thesis (Laporan Magang)
Additional Information: Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number SEN K 707/2025
Uncontrolled Keywords: EDC, Efisiensi Layanan, Pengalaman Nasabah, Bank BRI.
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Laporan Magang Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 05 May 2025 06:35
Last Modified: 05 May 2025 06:35
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/3342

Actions (login required)

View Item View Item