Strategi Sponsorship Bri Dalam Kolaborasi Dengan Event Untuk Meningkatkan Citra Perusahaan (Ringkasan Laporan Magang)

Astuti, Aulia Ariyanti (2025) Strategi Sponsorship Bri Dalam Kolaborasi Dengan Event Untuk Meningkatkan Citra Perusahaan (Ringkasan Laporan Magang). Laporan Magang thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

[img] Text
Ringkasan Magang Aulia Ariyanti Astuti 212131720.pdf

Download (618kB)

Abstract

Laporan magang ini membahas pengalaman penulis selama menjalani program magang di Bank BRI KCP UNAIR pada divisi pemasaran. Fokus utama laporan ini adalah strategi sponsorship yang digunakan Bank BRI untuk meningkatkan citra perusahaan melalui kolaborasi dengan berbagai acara. Dalam kegiatan magang ini, penulis mempelajari proses operasional perbankan, pengelolaan data nasabah, serta strategi pemasaran yang diterapkan. Selain itu, penulis terlibat dalam berbagai aktivitas seperti penginputan data, kunjungan nasabah, dan menjaga booth dalam acara berskala nasional. Kendala yang dihadapi selama magang, seperti perbedaan ekspektasi nilai sponsorship dan ketidaksiapan administrasi mitra diatasi dengan pendekatan edukasi dan komunikasi yang efektif. Pengalaman ini memberikan wawasan mendalam tentang dunia perbankan dan pemasaran, serta memperkuat kompetensi profesional penulis.

Item Type: Thesis (Laporan Magang)
Additional Information: Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number AST S 697/2025
Uncontrolled Keywords: Magang, Sponsorship, Strategi Pemasaran, Perbankan.
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Laporan Magang Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 05 May 2025 02:52
Last Modified: 05 May 2025 02:52
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/3332

Actions (login required)

View Item View Item