Manalu, Theresya Sherlina (2024) Pengaruh Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Video-On Demand Netflix Dimediasi Oleh Loyalitas Merek: Studi Kasus Pada Mahasiswa Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Text
Ringkasan Skripsi Theresya Sherlina Manalu 212031530.pdf Download (697kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pemasaran digital terhadap keputusan pembelian video on demand Netflix yang dimediasi oleh loyalitas merek dengan kasus pelajar di Yogyakarta. Data penelitian ini diperoleh dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan menggunakan Google Form. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling dan data diperoleh dari 103 responden. Data diolah menggunakan model regresi Macro Hayes PROCESS di SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran digital tidak berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian video on demand Netflix. Pemasaran digital berpengaruh terhadap loyalitas merek dan loyalitas merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian video on demand Netflix. Loyalitas merek memediasi pengaruh pemasaran digital terhadap keputusan pembelian video on demand Netflix.
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Tugas AKhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number MAN P 8039/2024 |
Uncontrolled Keywords: | digital marketing, keputusan pembelian, loyalitas merek, PROCESS by Hayes. |
Subjects: | MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 17 Dec 2024 07:19 |
Last Modified: | 17 Dec 2024 07:19 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/3157 |
Actions (login required)
View Item |