Depari, Abira Rafasia br Sembiring (2024) Pengaruh Kualitas E-Service, Online Review Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee (Studi Kasus Di Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Text
Ringkasan Skripsi Abira Rafasia Br Sembiring Depari 212031462.pdf Download (584kB) |
Abstract
Platform e-commerce telah menjadi salah satu saluran bagi konsumen untuk berbelanja online. Shopee sebagai salah satu platform e-commerce paling banyak digunakan dan dikunjungi konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas e-service, online review, dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Shopee. Topik ini dipilih karena pesatnya perkembangan e-commerce, khususnya di kalangan generasi muda. Data dianalisis menggunakan software smartPLS 4.0 dan dikumpulkan melalui kuesioner online dengan metode purposive sampling dari 109 responden yang pernah berbelanja di Shopee. Hasil penelitian menyatakan bahwa kualitas e-service dan citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, sedangkan online review tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number DEP P 8033/2024 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas e-service, online review, citra merek, keputusan pembelian |
Subjects: | MANAJEMEN > Perilaku Konsumen |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 12 Dec 2024 06:19 |
Last Modified: | 12 Dec 2024 06:30 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/3136 |
Actions (login required)
View Item |