Ramadan, Desi Nur (2024) Pengaruh Affiliate Marketing , Content Marketing, Dan Live Streaming Terhadap Minat Beli E-Commerce (Studi Kasus Pada Tiktok Shop). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Text
Ringkasan Skripsi Desi Nur Ramadhan 212031378.pdf Download (862kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh variabel affiliate marketing, content marketing, dan live streaming terhadap minat beli e-commerce pada tiktok shop. Sampel dalam penelitian ini adalah pengguna tiktok shop dan pernah berbelanja di tiktok shop minimal sekali dalam 1 bulan terakhir. Jumlah sampel yang digunakan terdapat 135 responden diperoleh dari hasil survei dengan menyebarkan kuisioner melalui google form. Teknik pengambilan sampel dengan teknik purposive sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel affiliate marketing berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen, content marketing berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen dan live streaming berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen pada tiktok shop. Hasil penelitian ini dapat menjadi acuan bagi brand dan tiktok shop untuk dapat meningkatkan perhatiannya pada kualitas fitur fiturnya, pemilihan content marketing, manfaat yang dirasakan konsumen, kepercayaan konsumen karena beberapa hal itulah yang bisa mempengaruhi minat beli mereka terhadap suatu produk
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number RAM P 8045/2024 |
Uncontrolled Keywords: | Affiliate Marketing; Content Marketing; Live Streaming; Minat beli |
Subjects: | MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 10 Dec 2024 03:47 |
Last Modified: | 10 Dec 2024 03:47 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/3119 |
Actions (login required)
View Item |