Munzaela, Arfinda (2024) Laporan Magang Pt. Kolaborasi Kreatif Muda Divisi Pemasaran. Laporan Magang thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Text
Ringkasan Magang Arfinda Munzaela 212031426.pdf Download (613kB) |
Abstract
Perkembangan bisnis kuliner di Indonesia saat ini berkembang pesat dan saat ini menjadi salah satu potensi bisnis yang menjanjikan. Berbagai bisnis pada bidang ini bersaing dengan menawarkan inovasi-inovasi untuk menarik pembeli. Komunikasi dalam pemasaran diperlukan agar bisnis kuliner tetap bertahan di tengah maraknya persaingan bisnis di bidang ini. Pemasaran atau dalam kasus ini lebih tepatnya disebut pemasaran digital tentu memerlukan strategi agar dapat menjangkau konsumen lebih luas, salah satunya yaitu dengan pemanfaatan media sosial. Pemanfaatan media sosial yang maksimal bisa menjangkau konsumen lebih luas dan akan berpengaruh pada bisnis yang sedang dijalankan.
Item Type: | Thesis (Laporan Magang) |
---|---|
Additional Information: | Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number MUN L 583/2024 |
Uncontrolled Keywords: | media sosial, pemasaran digital |
Subjects: | MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan |
Divisions: | Program Sarjana > Laporan Magang Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 10 Dec 2024 03:19 |
Last Modified: | 10 Dec 2024 03:19 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/3117 |
Actions (login required)
View Item |