Friskila, Titania Nabela (2024) Pengaruh Aktivitas Influencer, Konten, Dan Interaksi Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Kembali (Studi Kasus Skincare The Originote Pada Media Tiktok). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Text
Ringkasan Skripsi Titania Nabella Friskila 211931113.pdf Download (755kB) |
Abstract
Penelitian ini menguji dan menganalisis pengaruh aktivitas influencer, konten, dan interaksi sosial terhadap keputusan pembelian kembali produk skincare The Originote di TikTok. Hasil penelitian menunjukkan bahwa aktivitas influencer memiliki pengaruh positif dengan nilai beta 0,193 dan sig 0,001. Konten yang informatif dan relevan juga berpengaruh positif dengan nilai beta 0,380 dan sig 0,000. Interaksi sosial memiliki pengaruh positif dengan nilai beta 0,428 dan sig 0,000. Rekomendasi dari teman, keluarga, atau komunitas online meningkatkan kepercayaan dan rasa kebersamaan di antara konsumen, yang mendorong mereka untuk membeli kembali produk. Interaksi sosial di TikTok, termasuk ulasan dan pengalaman pengguna lain, memperkuat loyalitas merek dan keputusan pembelian ulang. Penelitian ini menunjukan bahwa aktivitas influencer, kualitas konten, dan interaksi sosial secara positif berpengaruh terhadap niat pembelian kembali produk skincare The Originote di TikTok.
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number FRI P 8076/2024 |
Uncontrolled Keywords: | Aktivitas Influencer, Konten, Interaksi Sosial Dan Keputusan Pembelian Kembali |
Subjects: | MANAJEMEN > Perilaku Konsumen |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 04 Dec 2024 03:49 |
Last Modified: | 04 Dec 2024 03:49 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/3083 |
Actions (login required)
View Item |