Pengaruh Citra Merek, Promosi, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Gudang Garam

Seran, Jacobus Meak Bagas Trilaksono (2024) Pengaruh Citra Merek, Promosi, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Gudang Garam. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Jacobus Meak Seran 211931087.pdf

Download (702kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, promosi, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian rokok Gudang Garam. Penelitian ini menerapkan pendekatan kuantitatif dan pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Populasi pada penelitian ini ialah pengguna rokok Gudang Garam yang berusia 18 tahun ke atas dan/atau 18 tahun ke atas. Metode purposive sampling digunakan untuk pengambilan sampel. Besar sampel penelitian ini adalah 160 responden. Proses analisis data memanfaatkan teknik analisis deskriptif dan analisis regresi berganda.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number SER P 8072/2024
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Promosi, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 04 Dec 2024 03:17
Last Modified: 04 Dec 2024 03:17
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/3081

Actions (login required)

View Item View Item