Pengaruh Perceived Quality, Brand Awareness, Dan Brand Association Terhadap Repurchase Intention (Studi Kasus Pada Sei Sapi Maumere di Yogyakarta)

Prakoso, Adam (2021) Pengaruh Perceived Quality, Brand Awareness, Dan Brand Association Terhadap Repurchase Intention (Studi Kasus Pada Sei Sapi Maumere di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

[img] Text
Ringkasan Skripsi_ Adam Prakoso.watermark.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived quality, brand awareness, dan brand association terhadap repurchase intention pada Sei Sapi Maumere. Sampel pada penelitian ini menggunakan metode purposive sampling pada konsumen di Yogyakarta dengan kriteria pernah membeli produk Sei Sapi Maumere. Teknik pengambilan data melalui kuesioner dengan menggunakan google form dengan responden sejumlah 152 responden. Berdasarkan hasil penelitian ini diperoleh kesimpulan: (1) perceived quality berpengaruh positif terhadap repurchase intention Sei Sapi Maumere dengan nilai t hitung 3,499; nilai sginifikansi 0,001 < 0,05; (2) brand awareness berpengaruh positif terhadap repurchase intention Sei Sapi Maumere dengan nilai t hitung 3,042; nilai signifikansi 0,003 < 0,05; (3) brand association berpengaruh positif terhadap repurchase intention Sei Sapi Maumere dengan nilai t hitung 3,835; nilai signifikansi 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number PRA P 7296/2021
Uncontrolled Keywords: Perceived Quality, Brand Awareness, Brand Association, dan Repurchase Intention
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 16 Oct 2024 02:58
Last Modified: 16 Oct 2024 02:58
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2873

Actions (login required)

View Item View Item