Aji, Enggar Fitriana Prasetyaning (2021) Pengaruh Brand Ambassador Dan Tagline Terhadap Brand Awareness Produk Scarlett Whitening. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.
Text
Ringkasan Skripsi Enggar Fitriana Prasetyaning Aji.watermark.pdf Download (705kB) |
Abstract
Di era sekarang ini, remaja hingga orang dewasa berlomba-lomba untuk tampil lebih menarik, salah satunya dengan melakukan perawatan wajah dan tubuh. Tak heran, jika banyak merek berlomba-lomba untuk membuat produknya laku dipasaran dengan menanamkan brand awareness (kesadaran merek) kepada konsumennya. Setelah konsumen memiliki kesadaran merek, tidak menutup kemungkinan konsumen akan loyal dengan sebuah produk/merek dan melakukan pembelian secara terus-menerus. Penelitian ini bertujuan untuk menguji brand ambassador dan tagline terhadap brand awareness produk Scarlett Whitening. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sampel sebanyak 217 orang yang merupakan masyarakat umum di Daerah Istimewa Yogyakarta dan sudah pernah menggunakan produk Scarlett Whitening. Sumber data yang digunakan yaitu data primer dengan metode penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa variabel brand ambassador berpengaruh signifikan terhadap brand awareness produk Scarlett Whitening dan variabel tagline berpengaruh signifikan terhadap brand awareness produk Scarlett Whitening.
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number AJI P 7294/2021 |
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador, Tagline, Brand Awareness |
Subjects: | MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 14 Oct 2024 06:10 |
Last Modified: | 14 Oct 2024 06:10 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2852 |
Actions (login required)
View Item |