Pengaruh Daya Tarik, Konten, Keahlian Beauty Vlogger Dan Selebgram Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik (Studi Kasus Followers di Akun Instagram Cindercella)

Sulistyo, Intan Maulia (2021) Pengaruh Daya Tarik, Konten, Keahlian Beauty Vlogger Dan Selebgram Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik (Studi Kasus Followers di Akun Instagram Cindercella). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

[img] Text
Ringkasan Skripsi_Intan Maulia Sulistyo.watermark.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh daya tarik, konten, keahlian beauty vlogger dan selebgram terhadap keputusan pembelian produk kosmetik (studi kasus followers di akun instagram Cindercella). Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah daya tarik, konten, keahlian dan keputusan pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 120 responden. Metode pengambilan sampel dengan metode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi (

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number SUL P 7309/2021
Uncontrolled Keywords: daya tarik, konten, keahlian dan keputusan pembelian
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 11 Oct 2024 04:23
Last Modified: 11 Oct 2024 04:23
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2840

Actions (login required)

View Item View Item