Ardhi, Septana Gunung Mahendra (2021) HUBUNGAN ANTARA PERCEIVED VALUE, CUSTOMER SATISFACTION, DAN INTENTION TO CHURN (Studi Pada Barbershop). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.
Text
RINGKASAN SKRIPSI_Septana Gunung Mahendra Ardhi.watermark.pdf Download (834kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji hubungan perceived value (X), customer satisfaction (M), dan intention to churn (Y) studi kasus pada pengguna jasa barbershop. Sampel pada penelitian ini diperoleh dengan menggunakan metode purposive sampling, dengan kriteria laki-laki yang pernah menggunakan jasa barbershop khususnya di daaerah Yogyakarta. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Berdasarkan seleksi yang dilakukan, dari 101 responden, peneliti mengambil 99 responden sebagai sampel penelitian ini. Penelitian ini menggunakan Teknik analisis regresi. Hasil dari penelitian ini diperoleh hasil perceived value (X) berpengaruh positif tidak signifikan terhadap intention to churn (Y) dengan tingkat signifikan 0,305 lebih besar daripada 0,05, perceived value (X) berpengaruh positif signifikan terhadap customer satisfaction (M) dengan tingkat signifikansi 0,000 lebih kecil daripada 0,05, dan setelah dimasukkan variable mediasi hasil yang diperoleh berpengaruh positif namun tidak signifikan, namun dengan hasil yang didapatkan pada uji reliabilitas, variabel perceived value (X), customer satisfaction (M), intention to churn (Y) hasilnya adalah reliabel secara keseluruhan.
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number ARD h 6965/2021 |
Uncontrolled Keywords: | Perceived Value, Customer Satisfaction, dan Intention to Churn |
Subjects: | MANAJEMEN > Perilaku Konsumen |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 10 Oct 2024 07:23 |
Last Modified: | 10 Oct 2024 07:23 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2838 |
Actions (login required)
View Item |