Yuliandari, Yenny (2021) Pengaruh Green Product, Green Brand Dan Green Advertising Terhadap Keputusan Pembelian Produk The Body Shop Di Yogyakarta. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.
Text
Ringkasan Skripsi Yenny Yuliandari.watermark.pdf Download (630kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari green product, green brand, dan green advertising terhadap keputusan pembelian produk The Body Shop di Yogyakarta khususnya di tempat perbelanjaan atau Mall. Penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitaf atau data primer. Teknik pengambilan sampel yang digunakan metode purposive sampling. Proses pengumpulan data dengan penyebaran kuesioner sacara online menggunakan google form. Peneliti menggunakan alat perhitungan statistik yaitu SPSS versi IBM 25. Pada penelitian ini, peneliti menggunakan 138 responden yang dibagi dalam lima kategori pelajar, mahasiswa, karyawan, pegawai negeri, wiraswasta di Yogyakarta dan pernah membeli atau menggunakan produk The Body Shop. Untuk menguji instrumen penelitian dilakukan uji validitas dan reliabilitas. Hasil pada penelitian ini adalah green product berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian The Body Shop di Yogyakarta, green brand berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian The Body Shop di Yogyakarta dan green advertising berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian The Body Shop di Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number YUL p 6946/2021 |
Uncontrolled Keywords: | green product, green brand, dan green advertising terhadap keputusan pembelian. |
Subjects: | MANAJEMEN > Perilaku Konsumen |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 10 Oct 2024 03:03 |
Last Modified: | 10 Oct 2024 03:03 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2827 |
Actions (login required)
View Item |